Catatan Akhir Tahun 2007



Dari awal tahun 2007 sampai dengan hari ini, hari terakhir di tahun 2007, begitu banyak kejadian suka dan duka yang aku alami.
Catatan suka:
1. Ada bisnis baru yang aku ikuti yaitu: V-Net, Dynasis, dan Tianshi.
2. Gajiku sekarang udah naik walaupun sedikit
3. Aku dapet penghasilan tambahan dari bisnis sampingan aku. Dari Dynasis lumayan dapat penghasilan buat beli pulsa, jadi ga perlu beli pulsa lagi.
4. Teman-teman aku banyak yang sudah menikah dan bahkan ada yang sudah hamil.
5. Makin banyak teman baru dari, komunitas dan juga teman di ym.
6. Sohib aku dapet pacar baru dan moga aja bisa cepat menikah
7. Ada yang pesan produk dengan omset besar.

Catatan duka:
1. Teman kost aku membohongi aku, pinjam uang ga di balikin. Semoga aja itu bisa membuat berkah dan aku punya penghasilan lain dan diganti dengan lebih baik lagi.
2. Tanggal 30 Oktober 2007 nenek aku meninggal dunia
3. Tanggal 8 Desember 2007, aku dirampok orang. HP dan uang aku dirampas. Aku babak belur di pukul pake helm dan di masukan ke selokan.
4. Temanku masih ada yang bersikap dingin padaku. Duuh aku harus lebih introspeksi diri. Mungkin aku egois atau kurang perhatian ya sama dia. Entahlah yang jelas aku harus lebih baik lagi.
Rumah aku belum bisa di renovasi


Dimalam pergantian tahun ini aku harus interospeksi diri memperbaiki segala kekurangan aku, kelengahan aku, kealfaan aku dan semuanya.

Ya itulah catatan akhir tahun aku, aku berharap ditahun mendatang aku bisa memperbaiki diri dan bisa lebih baik lagi. Bisa membahagiakan orang tua dan juga semua cita-citaku tercapai. Aku juga akan berjuang untuk bisa memperbaiki ibadah aku yang selama tahun ini rasanya intesitasnya berkurang. Semoga bisa istiqomah memperbaiki diri. Amiin
Posted by Ayi Suhendar, Tuesday, January 1, 2008 3:54 PM